Selasa, 13 Oktober 2015

Lirik lagu dan terjemahan "Star" 99radioservice

Lirik lagu dan terjemahan clossing anime Chihayafuru season 2


(99radioservice)
Akaneiro ni somatteku sakamichi
(Warna merah menyinari perjalanan pulangku)
Ashi o tomete tatazumu sonna hi wa
(Aku terhenti di tengah jalan, berdiri diam)
Koko ni inai kimi o omoiukabete
(Tiba-tiba aku memikirkanmu, jauh di sana)
Miushinaisou na michi o sagashitemiru yo
(Aku akan menemukan jalan yang telah kuhilangkan)

Ima kimi ga doko ni ita tte kawaru hazu nai yo ne
(Tak masalah dimana pun kau berada)
Kokoro wa itsu demo tsunagatteru
(Hati kita akan selalu dekat)

Tooku hanareteite mo
(Tak peduli seberapa jauh kita terpisah)
Wasurezu ni ite ne
(Aku takkan melupakan)
Ano hi kanjita jounetsu
(Semangat yang kurasakan saat itu)
Futari de kaseneta yume
(Dan mimpi yang kita bagi)

Akaneiro no sora nijindeku yuuhi
(Bayang matahari menyinari merahnya langit)
Ue o muite aruiteikou
(Aku akan melihat dan melangkah ke depan)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda